Thursday, January 21, 2016

Tiada yang mustahil bagiNya!

By Felicia Sutanto

New plant grows on an old trunk. Picture by Pixabay.
Saya teringat pada suatu hari di bulan September tahun 2013, saya dan suami menerima undangan untuk melayani di acara ulang tahun sebuah gereja dan pelayanan gembalanya yang ke 10.

Gereja tersebut berada di kota Medan dan gembala gereja itu adalah seorang alumni Rumah Damai. Seorang pecandu narkoba yang dianggap sebagai sampah masyarakat dan orang yang dibuang.


Tentu saja saya terkejut ketika menerima undangan tersebut karena 10 tahun berjalan begitu cepatnya. Hampir - hampir saya tidak percaya bahwa dia sudah menjadi gembala selama itu. Dalam waktu bersamaan, saya juga merasa takjub. Takjub akan karya Tuhan yang mengubah kehidupannya dari sampah masyarakat menjadi berkat bagi banyak orang.

Firman Tuhan berkata :
"Tetapi apa yang bodoh bagi dunia, dipilih Allah untuk memalukan orang-orang yang berhikmat, dan apa yang lemah bagi dunia, dipilih Allah untuk memalukan apa yang kuat". (1 Korintus 1:27)

Oleh anugerahnya dia telah diangkat dari kehidupan yang tidak berarti dan dipilih untuk menjadi pembawa kabar sukacita. Inilah salah satu alasan Dia datang ke dunia. Karena kasihNya kepada kita Dia datang untuk memulihkan segalanya.

"Tiada suatu apa pun yang mustahil untuk-Mu!" (Yeremia 32:17)

Haleluya!

No comments:

Post a Comment